Download Games and Software

Battle Realms

Written By Unknown on Sunday, April 20, 2014 | 10:22 PM


Battle Realms merupakan game strategi real-time yang memerlukan kecerdasan berfikir anda untuk mengatur strategi sebaik mungkin agar dapat mengalahkan tim lawan.
permainan strategi real-time ini memiliki unit buruh tani tidak hanya digunakan untuk mengumpulkan sumber daya dan membangun bangunan saja, tetapi juga untuk pelatihan menjadi unit-unit militer.
Dengan demikian, bangunan militer di Battle Realms tidak digunakan untuk membuat unit, tetapi untuk melatih buruh tanih menjadi unit-unit militer anda.
Petani harus mengumpulkan dua sumber daya dalam permainan yaitu beras dan air, Mereka juga akan mengumpulkan kuda, yang dapat digunakan untuk meningkatkan unit militer dalam permainan dan dapat dilengkapi sebagai kuda pack untuk petani.
Sebagian besar bangunan yang tersedia adalah pelatihan struktur di mana petani dilatih dalam kebanyakan unit lainnya agar tercipta anggota militer yang kuat dan hebat,Semua faksi mulai dengan 3 struktur tempat pelatihan dasar pusat dan dapat dicombinasikan.Jadi artinya unit dapat dilatih sampai dengan 3 struktur pelatihan untuk menghasilkan tingkatan yang lebih tinggi infanterinya.
Perbedaan lain dalam generasi unit adalah bahwa petani dihasilkan secara otomatis dan gratis tanpa biaya. Namun untuk menciptakan unit pasukan akan dikenakan biaya beras dan air.


Ditulis Oleh : Unknown ~DG Games

DG.Games Anda sedang membaca artikel berjudul Battle Realms yang ditulis oleh DG Games yang berisi Descripsi singkat tentang Games :Battle Realms Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 10:22 PM

0 komentar:

Post a Comment