Download Games and Software

BMX BOY.APK

Written By Unknown on Monday, April 21, 2014 | 9:34 PM



Game khusus untuk android game balap sepeda BMX yang memiliki karakter rider seorang anak kecil.Jangan pandang dia seorang anak kecil karena dia sudah sangat mahir dalam bersepeda apa lagi dalam hal balapan, tapi sekarang tergantung pada anda bisa atau tidak menjadi seperti anak tersebut dalam game ini.

Dalam game balapan sepeda yang dipentingkan adalah kelincahannya dalam mengolah dan mengayuh sepeda dan melakukan trick-trick keren dengan memainkan sepeda saat berada diudara atau ditanah.
Anda harus Lincah dalam menghindari berbagai rintangan yang akan ada nanti, karena bebatuan, banteng, burung, sapi, dan yang lain akan sering mengganggu saat anda sedang bermain.

Terdapat dua kontrol penting yang harus anda ketahui dan mesti anda kuasai yaitu kontrol untuk mengayuh sepeda agar laju menjadi cepat dan kontrol untuk melompat / jumping agar mampu menghindari dari rintangan. Sentuh tombol panah ke depan untuk mengayuh dan sentuh tombol panah yang menghadap ke atas untuk melompat.

Ditulis Oleh : Unknown ~DG Games

DG.Games Anda sedang membaca artikel berjudul BMX BOY.APK yang ditulis oleh DG Games yang berisi Descripsi singkat tentang Games :BMX BOY.APK Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 9:34 PM

0 komentar:

Post a Comment