Download Games and Software

Trial Xtreme

Written By Unknown on Wednesday, April 16, 2014 | 10:45 PM


Game Balap Trial Xtreme game khusus buat android
  yang memiliki sensaninya permainan yang seru dan menegangkan gan, ada bermacam-maca track balapan yang akan divariasikan ke dalam lintasan dan semua itu  akan mencakup tumpukan kayu dan batu dari tumpukan batu atau kayu yagn rapi dan sampai tidak rapi akan ada ditrack semua itu dibuat agar dapat mengukur sampai di mana skill berkendara anda dan akan ada kontainer besar diletakkan di tengah-tengah treck sebagai hambatan atau tantangan.

Tunjukan aksi jump flip anda di atas udara dengan berapa banyak putaran yang bisa anda lakukan dalam sekali jumping. EEiit ,tetapi lihat-lihat dulu hambatan yang menunggu di depan anda jangan asal bergaya karna bisa membahayakan perhatikan juga tinggi dan rendahnya jumping harus dilakukan dengan prediksi yang sangat cermat. Tidak selamanya jumping harus tinggi, karna hal itu malah membahayakan ketika berhadapan dengan besi yang melintang di atas udara


Ditulis Oleh : Unknown ~DG Games

DG.Games Anda sedang membaca artikel berjudul Trial Xtreme yang ditulis oleh DG Games yang berisi Descripsi singkat tentang Games :Trial Xtreme Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 10:45 PM

0 komentar:

Post a Comment