Download Games and Software

Panda Run HD

Written By Unknown on Friday, April 25, 2014 | 10:17 AM



Game android Panda Run HD ayo berlari tanpa batas seperti game Subway surfers dan Angry Gran Run ,Jika game Subway Surfers yang lari adalah manusia yakni anak-anak dan game Angry Gran Run yang berlari nenek-nenek namun lain halnya pada game Panda Run HD,pasti saja teman-teman sudah dapat berfikir secara logika dari namanya aja Panda Run HD yaa pasti saja yang berlari seekor panda.Info sedikit buat teman-teman yaitu mengenai Panda, Panda merupakan sejenis beruang dengan dominasi warna hitam dan putih, walaupun mulanya dia berwarna merah muda Dan sekarang menjadi hewan endemik dari negara Jepang.
Karena dari Jepang itulah game Panda Run HD berlatar di Jepang. Mulai dari bangunan-bangunan tradisionalnya,sampai bunga-bunga sakura yang bermekaran dan Tidak ketinggalan pohon bambu kesukaan si panda.
Lanjut soal game, geme Panda Run HD memiliki Inti yang sama dengan game Subway Sufers dan Angry Gran Run yaitu adalah berlari, melompat dan meluncur.Memang game semacam ini Jika dilihat dan diperhatikan sesungguhnya sangat sederhana alias simpel saja akan tetapi Karena kelihaian mereka dalam berimajinasi, jadilah game yang layak diacungi jempol dan layak di mainkan untuk pengguna android, Langsung saksikan bagaimana aksi tingkah lucunya panda berlari dengan download gamenya disini.

Download Gratis

.

Ditulis Oleh : Unknown ~DG Games

DG.Games Anda sedang membaca artikel berjudul Panda Run HD yang ditulis oleh DG Games yang berisi Descripsi singkat tentang Games :Panda Run HD Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 10:17 AM

0 komentar:

Post a Comment