Download Games and Software

Drag Racing 4x4

Written By Unknown on Monday, April 14, 2014 | 3:15 AM


Drag racing 4x4 beradu kecepatan dalam lintasan lurus dengan memacu kecepatan yang sangat tinggi jadi permainan ini mengutamakan kecepatan yang maksimal tanpa memikirkan handling atau berbelok di suatu tikungan. Anda duel satu lawan satu dengan supir mobil 4x4 lain pada track lurus tanpa ada hambatan sedikit pun.
Sebuah kendaraan khususnya mobil dapat melaju secara sempurna apabila anda menginjak pedal gas dan melakukan transmisi gear tepat pada waktunya. Dalam kecepatan tertentu anda harus tahu dengan pasti kalau saat itu adalah waktunya yang tepat untuk melakukan transmisi dan tidak boleh telat atau terlalu cepat karena didalam Drag racing 4x4 waktu yang pas ditandai dengan warna hijau lalu terlihat keterangan “Perfect Shift”.
Sedangkan “good shift” berarti kurang sedikit, tetapi sudah cukup lumayan karena tidak selamanya itu bisa dilakukan terutama pada gear pertama masuk ke gear dua. Buatlah kejuaraan career anda dan mengupgrade elemen-elemen mobil seperti mesin, gearbox, induksi dan lainnya untuk membaut mobil anda lebih cepat.



Ditulis Oleh : Unknown ~DG Games

DG.Games Anda sedang membaca artikel berjudul Drag Racing 4x4 yang ditulis oleh DG Games yang berisi Descripsi singkat tentang Games :Drag Racing 4x4 Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 3:15 AM

0 komentar:

Post a Comment