Download Games and Software

Dr.Driving

Written By Unknown on Monday, April 14, 2014 | 2:52 AM


Dr. Driving berlatih mengendarai mobil dengan peraturan lalu lintasnya yang sangat ketat dan tak ada toleransi sedikitpun untuk para pelanggar lalu lintas yang melanggar walau sorang Polwan, Polisi lalu lintas tersebut bertugas sangat Tegas dan tidak pandang bulu.

Polwan tersebut sangat cantik dalam game ini bukan polisi laki-laki yang bertugas melainkan polwan yang seksi dan menawan tersebut yang akan bertugas menangani kasus lalu lintas.Bahkan anda juga akan tunduk tidak berdaya setelah dia melayangkan sebuah surat tilang atas pelanggaran yang anda lakukan.

Salah ambil jalan atau menyenggol pembatas sedikit saja akan kena pinalti dari polwan tersebut. Jangan gegabah saat diperempatan jalan atau perlintasan akan ada banyak jalan buntu dan Sekali masuk dijalaan buntu, anda tidak dapat kembali dan pasti surat tilang mendatangi anda.
Sambil berlutut dan mengangguk-anggukkan kepala serta anda meminta maaf kepada polisi wanita tersebut akan anda lakukan jika melangggar peraturan jadi berhati-hatilah dan yang perlu anda ingat game ini bukan game balapan tapi game untuk belajar berkendara.


Ditulis Oleh : Unknown ~DG Games

DG.Games Anda sedang membaca artikel berjudul Dr.Driving yang ditulis oleh DG Games yang berisi Descripsi singkat tentang Games :Dr.Driving Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 2:52 AM

0 komentar:

Post a Comment