Download Games and Software

Fruit Ninja

Written By Unknown on Monday, April 14, 2014 | 2:20 AM


Fruit Ninja cukup populer dikalangan android apk. Game ini sederhana saja akan tetapi sangat menantang. Anda akan menjadi Ninja yang sangat identik dengan penggunaan pedangnya dalam menebas suatu benda,dengan Sekali tebas maka ninja tersebut dapat memotong apa saja di hadapannya.

Tugas anda adalah menebas buah-buahan sebanyak yang anda bisa dan disini anda seolah-olah akan menjadi sebagai ninja pengguna pedang yang sedang belajar memotong buah-buahan tersebut. Anda diharuskan mahir untuk menebas buah yang dilempar hingga terpotong menjadi dua bagian atau bila perlu 10 bagian,tetapi jangan pedulikan berapa kali anda menebas, yang terpenting adalah kena dan terpotong.

Untuk memilih menu atau bermain anda tidak hanya menyentuh layarnya saja akan tetapi diseret seperti menebas benda. Jangan sampai ada satu buah pun yang tertinggal dari tebasan anda. Game akan berakhir apabila ada 3 buah yang tidak tertebas dan behati-hatilah Karena sewaktu-waktu akan ada bom yang dilempar dan menyerupai buah lainnya. Bom itu tak boleh kena pedang sedikit pun,Sekali anda mengenainya, bom akan meledak dan mengakhiri semua permainan.

Ditulis Oleh : Unknown ~DG Games

DG.Games Anda sedang membaca artikel berjudul Fruit Ninja yang ditulis oleh DG Games yang berisi Descripsi singkat tentang Games :Fruit Ninja Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 2:20 AM

0 komentar:

Post a Comment