Download Games and Software

Need For Speed Rivals

Written By Unknown on Monday, April 14, 2014 | 1:43 AM


Keluaran terbaru dari EA Games game balapan Need for Speed ​​Rivals, Geme ini akan memacu adrenalin dan intensitas pemain karena persaingan jalanan antara polisi dan pembalap di lingkungan jalan terbuka yang menakjubkan.Polisi atau pembalap anda bisa memilih ingin main sebagai apa dalam Need for Speed ​​Rivals ini, taruhan tinggi dan penuh tantangan, anda juga akan mendapat penghargaan dan konsekuensi.  
Tujuan berperan menjadi pembalap adalah untuk menjadi terkenal karena mengambil risiko di belakang kemudi untuk bisa menang dan lolos dari kejaran polisi. Lebih banyak anda menghindari  polisi maka Speed-Poin semakin banyak anda dapatkan dan anda bisa membuka mobil baru dan item. 
Tujuan berperan menjadi polisi adalah anda akan bekerja sama sebagai bagian dari sebuah tim dalam mengejar pembalap liar yang sering meresahkan.Mencapai peringkat yang lebih tinggi membuka mobil-polisi baru yang berteknologi canggih untuk  mengejar pembalap yang mempunyai kecepatan mobil sangat tinggi.

System Requirements: 
OS: Windows Vista (Service Pack 2) 32-Bit 
Processor: Intel 2.4 GHz Core 2 Duo or AMD 2.8 GHz Athlon X2 
Memory: 4 GB 
Hard Drive: 30 GB 
Graphics Card (AMD): AMD Radeon 3870 512 MB or higher performance Graphics Card (NVIDIA): NVIDIA GeForce 8800 GT or higher performance Graphics Card (Intel): Intel HD 4000 Integrated 512 MB or higher performance Sound card: DirectX 10.1 compatible Online Connection: 512 KBPS or faster Keyboard and Mouse

Ditulis Oleh : Unknown ~DG Games

DG.Games Anda sedang membaca artikel berjudul Need For Speed Rivals yang ditulis oleh DG Games yang berisi Descripsi singkat tentang Games :Need For Speed Rivals Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 1:43 AM

0 komentar:

Post a Comment