Download Games and Software

Plants vs Zombies Garden Warfare

Written By Unknown on Sunday, April 13, 2014 | 9:27 PM


Plants vs Zombies Garden Warfare versi terbaru dari keluaran versi pertamanya yaitu Plants vs Zombies saga.Game ini diciptakan oleh PopCap dan didistribusikan oleh EA (Electronic Arts).
Seperti dalam permainan sebelumnya Plants vs Zombie memiliki karakter utama permainan adalah zombie dan tanaman.
Namun berbeda dengan versi ini perspektif telah berubah, sekarang Anda harus melawan zombie dalam medan 3D .Petualangan ini memiliki opsi multiplayer kooperatif dengan kapasitas 24 pemain untuk bermain online . Para pemain bisa mengontrol tanaman serta zombie dan ada beberapa jenis karakter dan gaya permainan uang dapat anda miliki.

Jadi zombie dan tanaman bisa anda personalisasi dengan menggunakan ratusan item dan kombinasi.The Sunflower,kaktus,senapan anak dan Chomper adalah beberapa tanaman prajurit ditampilkan.Ini memastikan pengalaman aksi seru dalam dunia 3D . Ini adalah permainan yang menarik dengan jalan mulus kesulitan,desain lucu dan berbagai senjata . Rudal bawang putih juga termasuk sebagai senjata baru anda . Plants vs Zombies Gardern Warfare akan menawarkan beberapa mode permainan untuk anda menikmati nanti jadi tunggu apa lagi download gratis sekarang.


System Requirements:
OS: Windows XP 32-Bit
Processor: Intel 2.4 GHz Core 2 Duo E4300 or AMD 2.8 GHz Athlon X2
Memory: 4 GB
Hard Drive: 30 GB
Graphics Card (AMD): AMD Radeon 3870 512 MB or higher performance Graphics Card (NVIDIA): NVIDIA GeForce 8800 GT or higher performance Graphics Card (Intel): Intel HD 4000 Integrated 512 MB or higher performance Sound card: DirectX DX9

Ditulis Oleh : Unknown ~DG Games

DG.Games Anda sedang membaca artikel berjudul Plants vs Zombies Garden Warfare yang ditulis oleh DG Games yang berisi Descripsi singkat tentang Games :Plants vs Zombies Garden Warfare Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 9:27 PM

0 komentar:

Post a Comment